Jumat, 29 Mei 2009

AGROWISATA SALIB PUTIH
Pondok Remaja & Camping Ground


kenyamanan dalam kebersamaan


Resesvasi
telp : 62-298-325498
fax : 62-298-327609
e-mail : pondokremaja@bmp.net.id/ pondokremaja_salibputih@yahoo.com


Pondok Remaja Salib Putih Salatiga adalah salah satu alternatif penginapan yang berada di Salatiga disediakan untuk kegiatan rekoleksi/retreat, pelatihan, maupun seminar.

Secara geografis Pondok Remaja Salib Putih terletak di lereng Gunung Merbabu 4 km dari kota Salatiga menuju obyek wisata Kopeng, terletak di area Perkebunan Salib Putih yang sudah dikenal sejak jaman Belanda karena kesejukan, keasrian, dan pemandangan yang indah.

Keunggulan dari Pondok Remaja Salib Putih adalah udara yang bersih, bebas dari polusi, serta dikelilingi oleh pemandangan dari jajaran gunung, serta pemandangan Rawa Pening dan Kota Salatiga yang menawan dan tentunya akan membuat pikiran anda segar kembali.


Kenyamanan Pondok Remaja Salib Putih tercermin dari 50 kamar yang didesain modern dan dirancang supaya anda tetap nyaman seperti di rumah sendiri. Dilengkapi dengan TV, kamar mandi dengan air panas & dingin, room service, telepon, dan fasilitas binatu.


Manfaatkan ruang pertemuan untuk kebutuhan retreat, seminar, rapat, bahakan pertemuan keluarga/arisan. Dilengkapi dengan Over Head Projector dan LCD on request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar